Puasa, Ayu Dewi Pilih Bersama Keluarga daripada Kerja

Selasa, 15 Mei 2018 - 22:30 WIB
Puasa, Ayu Dewi Pilih...
Puasa, Ayu Dewi Pilih Bersama Keluarga daripada Kerja
A A A
JAKARTA - Ayu Dewi akan menjalani Ramadhan tahun ini secara berbeda dengan sebelumnya. Dia memilih untuk menjalani ibadah puasa bersama keluarga dan mengurangi penampilannya di di layar kaca.

Ditemui di kawasan MNC Studios, Ayu mengaku ingin lebih fokus dan berada di dekat keluarga saat Ramadhan. Host Dahsyat ini sudah memiliki beberapa rencana, seperti mencoba sejumlah menu untuk disantap bersama keluarga, baik sahur atau berbuka puasa.

"Tahun ini kayaknya benar-benar pengen banget sama keluarga. Mau coba masak-masak sendiri berbagai menu terus up load di YouTube," kata Ayu.

Namun, bukan berarti dia melepas semua pekerjaan di bulan suci ini. Ayu mengaku hanya mengambil satu program puasa. Itupun, jelas dia, bukan di waktu berbuka puasa atau sahur.

"Bulan Ramadhan ini jujur aku sengaja buat ngosongin, maksudnya hanya ada 1 acara, acara malam, bukan acara sahur ya, tapi acaranya malam. Sudah pernah ngerasain saya sibuk, acara sahur, acara buka dan sahur sekaligus," jelasnya.

Adapun masakan yang akan dipersiapkan, misalnya untuk berbuka. Dia akan membuat bubur. Pasalnya, sang suami begitu suka dengan menu yang satu ini.

"Selalu ada itu bubur gorontalo ya. Aku sukanya takjil yang manis-manis ya, kalau suamiku enggak, harus bubur. Katanya enggak nendang kalau enggak ada bubur. Habis bubur, baru korma," ujar Ayu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0687 seconds (0.1#10.140)